Home / Berita / Dunia / Anda Bisa Tergoda Juga, Lihat Gadis-gadis Ini Jualan Snack Pakaiannya Seksi

Anda Bisa Tergoda Juga, Lihat Gadis-gadis Ini Jualan Snack Pakaiannya Seksi

nut booth 1

Apakah Anda pernah ke Taiwan? Mungkin banyak yang belum pernah ke sana. Nah, ternyata di Taiwan ada sejumlah cewek dengan hanya memakai pakaian dalam menjajakan makanan ringan dengan sasaran utama adalah para sopir.

Ternyata yang mereka lakukan terbukti berhasil meningkatkan omzet penjualan snack antara lain kacang-kacangan dan makanan ringan lainnya kepada sejumlah pengemudi yang melewati mereka.

Dengan menjual snack pakai pakaian minim sudah barang tentu akan mampu meningkatkan penghasilan para gadis di Taiwan.

Walau demikian, jangan salah sangka, mereka jelas bukan Pekerja Seks Komersial (PSK), mereka adalah gadis yang bekerja untuk menjual snack, bukan tubuh mereka. Pun biasanya, konsumen mereka adalah sopir truk dan sopir taksi.

Para gadis penjaja snack sempat disangka sebagai wanita penjaja seks sebabnya mereka meletakkan di dalam sebuah ruangan tembus pandang, layaknya PSK.nut booth 2

Namanya adalah Betel nut booths, di mana penjualnya dengan sengaja memamerkan tubuh seksi mereka. Implikasinya, banyak sopir yang mau membeli apa yang dijual oleh para gadis itu.

Mereka para gadis memakai pakaian mini Donning dan skyscraper heels. Jumlah mereka tidak sedikit sebab tersebar di sebanyak 60.000 booth di Taiwan.

Dengan cara unik menjajakan snack, terbukti menyedot banyak perhatian dan dapat menjadi obyek mendatangkan turis.

 

 

 

 

 

Baca Juga

Asyik Main Ponsel, Pemotor Ini Jatuh ke Lubang Jalan Besar

Guangxi – Berkendara motor atau mobil sambil bermain ponsel memang sangat tidak disarankan. Jika sangat ...