Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Anda Pria Terkena Disfungsi? Minumlah Kopi

Anda Pria Terkena Disfungsi? Minumlah Kopi

Tahukah anda? Bahwa pria yang terbiasa minum satu atau dua cangkir kopi sehari mempunyai risiko yang lebih rendah terkena disfungsi ereksi.

Data NHS menyebutkan bahwa satu cangkir kopi instan mengandung sekitar 100 mg kafein, sedangkan satu cangkir kopi hitam mengandung 140 mg. Sedangkan secangkir teh dan sekaleng soda mengandung kafein 75 mg dan 40 mg.

Selain itu penelitian membuktikan bahwa pria yang mengkonsumsi kafein 85 mg hingga 170 mg setiap harinya mempunya risiko 42 persen lebih kecil terkena impotensi dibandingkan dengan pria yang tidak mengkonsumsi kopi.

Bahkan mereka yang mengkonsumsi kafein 171 hingga 303 mg per hari memiliki risiko terkena impotensi 39 persen lebih rendah.

Namun bagi pria yang menderita diabetes, mengkonsumsi kafein tetap tidak bisa menyembuhkan impotensi. Atas dasar hal tersebut, para ilmuwan dari Universitas Texas memberi saran bahwa kafein dapat memicu serangkaian efek yang dapat membantu mengendurkan pembuluh darah di penis dan bisa meningkatkan aliran darah.

Kopi juga dihubungkan dengan penurunan risiko serangan jantung dan sudah dibuktikan dapat mengurangi risiko demensia, diabetes tipe 2 dan bahkan kanker kulit.
Efek tersebut , didapatkan dalam biji kopi dan kopi juga terdapat antioksidan

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ucapan-Selamat-Tahun-Baru-Islam

BBM dan SMS Kata-Kata Mutiara Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 2015 1 Muharram 1437 H

Besok umat islam akan merayakan tahun baru Hijriyah dimana 1 Muharram 1437H jatuh pada hari ...