Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Andhika Pratama Cetak Foto Maternity Ussy Sulistiawaty untuk di Kamar

Andhika Pratama Cetak Foto Maternity Ussy Sulistiawaty untuk di Kamar


Andhika Pratama Cetak Foto Maternity Ussy Sulistiawaty untuk di KamarUssy Sulistiyawaty Foto: Noel/detikHOT



Jakarta – Pro Kontra Foto Maternity Seksi, Andhika Pratama: Kalau Dasar Otaknya Jorok Bukan Seni yang Dilihat

Trend foto maternity juga dilakukan oleh Ussy Sulistiyawaty. Sebagai suami, Andhika Pratama memang memberikan izin sang istri untuk membuat foto maternity sebagai kenang-kenangan.

Berbincang kepada detikHOT di Studio G7, Mampang, Jakarta Selatan, Andhika Pratama mengatakan Ussy melakukan foto maternity saat hamil anak ketiga dan keempat. Menurut pria yang berlakon sebagai wayang OVJ tersebut, foto seperti itu jadi salah satu cara untuk membuat kenang-kenangan.

“Jadi ketika anak itu lahir kan, momen-momen seperti itu kalau misalkan diabadikan bisa jadi sebuah kenangan atau bisa jadi cerita aja,” kata Andhika Pratama.

Sebenarnya tidak ada salahnya bila ibu hamil ingin melakukan foto maternity. Asalkan hasil foto tersebut jadi koleksi pribadi.

Kini di zaman media sosial banyak ibu hamil yang memposting foto maternity-nya dan jadi konsumsi publik. Semua itu tergantung bagaimana sudut pandang orang yang melihat.

“Kalau orang lihat emang dasarnya otaknya jorok, ya liat itu pasti jorok-jorok aja gitu. Kalau selama melihat dari kacamata seni sih, menurut saya itu anugerah. Seorang wanita dikasih anugerah hamil, punya anak, terus memori yang di-share oke juga,” ucapnya.

“Ada hasil foto maternity Ussy di rumah sih. Ukuran gede, taro di kamar. Bukan ditaro di ruangan-ruangan yang kalau tamu lihat. Di kamar aja karena memang buat koleksi pribadi aja sih,” pungkas Andhika Pratama.

(pus/dar)

1

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14
15
16
17
18
19
20



Source link

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta detikHot ...