Home / Bola / Andik Vermansah Ikut Andil Antarkan Klubnya Melaju ke Final Piala Malaysia

Andik Vermansah Ikut Andil Antarkan Klubnya Melaju ke Final Piala Malaysia

andik

 

Pemain asal Indonesia Andik Vermansah semakin menunjukkan kontribusinya yang besar di Malaysia. Andik berhasil mengantarkan klubnya, Selangor FA, ke final Piala Malaysia usai kemenangan yang diraih pada leg kedua semifinal pada Minggu (6/12).

Andik dimainkan sebagai starter kontra Pahang pada leg kedua. Selangor berhasil menggetarkan jala gawang Pahang setelah pertandingan baru berjalan 11 menit. Tendangan keras Guilherme De Paula dari luar kotak penalti tidak dapat dihalau kiper Pahang, Khairul Azhan.

Andik punya peluang pada menit ke-26 namun tendangannya belum dapat menemui sasaran yang tepat. Hingga babak pertama berakhir skor 1-0 untuk Selangor bertahan.

Babak kedua berjalan sembilan menit, Selangor berhasil menambah gol. Tendangan dari Nazmi Faiz Mansor membuat kiper Khairul Azhan kembali memungut bola dari dalam gawang. Skor 2-0 untuk Selangor, skor yang sudah lebih dari cukup membawa klub itu ke final Piala Malaysia karena pada leg pertama kontra Pahang berakhir imbang tanpa gol.

Andik sendiri punya dua peluang pada 10 menit terakhir laga. Tendangan kerasnya dihalau kiper dan melebar. Hingga pertandingan berakhir skor 2-0 bertahan dan melangkah ke final.

Pada partai final, Selangor akan menghadapi Kedah yang sukses menghempaskan FELDA United 2-1 pada leg kedua semifinal dan agregat menjadi 4-3.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...