Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Andik Vermansyah Grogi Jadi Model Sampul Majalah, Diapit 2 Wanita Cantik Malaysia

Andik Vermansyah Grogi Jadi Model Sampul Majalah, Diapit 2 Wanita Cantik Malaysia

Andik Vermansyah Grogi Jadi Model Sampul Majalah, Diapit 2 Wanita Cantik Malaysia

Nama Andik Vermansyah memang meredup di sepakbola nasional, terlebih ketika pemain muda itu tidak masuk dalam beberapa laga Timnas Indonesia senior di level internasional. Tapi siapa sangka jika prestasi Andik Vermansyah justru meroket di Negeri Jiran Malaysia?

Sejak hijrah ke Malaysia pada 2014 kemarin, Andik sudah mencatatkan 30 penampilan bersama Selangor dan mencetak 16 gol. Runner-up Liga Super Malaysia musim lalu berhasil dipersembahkannya dan musim ini juga masih berpeluang jadi juara.

Terbaru mantan pemain Persebaya 1927 itu didaulat menjadi model sampul majalah. Tentu saja hal ini tidak lepas dari penampilan Andik yang semakin populer bersama Selangor FA sejak kedatangannya dua tahun lalu. Alhasil lambat laun Andik menjadi pujaan para fans klub berjuluk Gergasi Merah.

Andik menjadi model utama dalam salah satu majalah olahraga Malaysia Dunia Sukan, yang bakal meluncur pada pertengahan Juli 2015 ini atau tepat di hari raya Idul Fitri nanti. Dengan baju khas melayu berwarna ungu dengan kain bercorak abu-abu hitam, Andik diapit oleh dua wanita cantik. Mereka adalah presenter olahraga AstroArena, Reem Shahwa dan juga atlet anggar Malaysia, Natasha Ezzra.

Bergaya di depan kamera ketika tidak sedang mengolah si kulit bundar, tentu saja membuat Andik sedikit grogi. Dalam majalah itu Andik rencananya akan diberikan kolom khusus soal kegiatannya selama bulan puasa ini. Judul cerita eks pemain Persebaya Surabaya itu adalah “Sahur Dikejut Peminat”. Dari judul tersebut bisa diketahui kalau Andik akan bertemu pada fansnya saat sahur bareng.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...