Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Andik Vermansyah Kibarkan Merah Putih Saat Selangor Juara

Andik Vermansyah Kibarkan Merah Putih Saat Selangor Juara

Bendera Indonesia sempat berkibar saat pesta kemenangan Selangor FA di Malaysia.

Andik Vermansyah Kibarkan Merah Putih Saat Selangor Juara

Adalah Andik Vermansyah yang sukses menggores tinta emas di negeri Jiran tersebut. Pemain kelahiran 1991 itu membantu Selangor FA menjuarai Malaysia Cup untuk yang ke-33 kalinya. Selangor FA menang 2-0 atas Kedah di Stadion Shah Alam pada partai final yang berlangsung Sabtu (12/12/2015).

Dua gol kemenangan Red Giants (sebutan Selangor FA) dicetak oleh Hazwan Bakri. Kesuksesan Andik membuat pria kelahiran Jember tahun 1991 mengikuti pendahulunya, Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy yang menjadi aktor kunci kesuksesan Selangor merengkuh Malaysia Cup 2005.

Saat pesta juara Selangor FA, Andik tidak mau melupakan Indonesia. Dia memajang bendera Merah Putih saat perayaan gelar juara Red Giants. Foto tersebut diunggah di Twitter pribadi miliknya.

“Alhamdulillah ya Allah bisa sedikit mengharumkan negara. Terima kasih untuk semua doa dan dukungannya. #juarapialamalaysia” kicau pemuda kelahiran Jember tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...