Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Andre Berto Sesumbar Akan Kalahkan Mayweather Jr

Andre Berto Sesumbar Akan Kalahkan Mayweather Jr

mayweather-jr-tantang-berto-di-laga-penutup-xqP

Petinju kelas welter fenomenal, Floyd Mayweather Jr mengumumkan bahwa lawan yang akan ia hadapi pada laga berikutnya adalah Andre Berto. Duel yang direncanakan pada 12 September 2015 akan digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Pertarungan itu sendiri menuai berbagai kritikan dari pecinta tinju dunia. Banyak yang menilai kalau Mayweather Jr itu pengecut kalau lawan Andre Berto.

Menanggapi hal itu, Berto memastikan akan ada kejutan di pertarungan tersebut.

Berto yang punya rekor bertanding sebanyak 30 kali dimana 23 menang KO sedangkan 3 kali kalah. Memang di atas kertas, Berto dianggap bukan lawan sepadan bagi Mayweather Jr yang bermaksud menutup kariernya pada 12 September 2015.

Namun seakan menepis keraguan tersebut, petinju 31 tahun memberi jaminan.

“(Pertarungan -red) Terdengar hebat, dan Mayweather Jr akan berada di pertarungan terakhirnya, menghadapi ‘hewan’ yang berbeda dari sebelumnya,” ungkap Berto kepada TMZ, seperti dikutip Boxing Scene, Kamis (6/8).

Petinju kelahiran Miami itu juga berhasrat memutus rekor 48 kemenangan beruntun Mayweather Jr.

“Saya sudah fokus dan keluar untuk membuat sejarah baru,” sambung Berto.

Seperti diketahui, pada pertarungan 12 September nanti, Mayweather Jr berpotensi akan menyamai rekor yang dibuat Rocky Marciano dimana tak terkalahkan di 49 pertarungan.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...