Home / Bola / Andre Gomes Gabung Barcelona, Ini Reaksi Cristiano Ronaldo

Andre Gomes Gabung Barcelona, Ini Reaksi Cristiano Ronaldo

Andre Gomes

Andre Gomes baru diresmikan sebagai pemain baru Barcelona dan hal menarik terjadi ketika menyangkutkannya dengan seorang Cristiano Ronaldo. Menurut Gomes, CR7 tak ragu memberikan ucapan selamat pada rekannya di Timnas Portugal tersebut dan berharap Gomes bisa mendapatkan hal terbaik di Camp Nou.

Gomes dan Ronaldo memang menjadi rekan setim di Timnas Portugal. Keduanya bahu-membahu membawa Seleccao meraih gelar juara Euro 2016 namun kini mereka malah menjadi musuh di lapangan. Sebelumnya Gomes adalah pemain Valencia namun kadar permusuhan akan lebih kental ketika Gomes berani menerima tawaran Barcelona dan menolak Real Madrid.

“Saya sudah berbicara dengan Cristiano dan ia memberikan selamat pada saya. Faktanya adalah saya merasa senang bisa berada di Barcelona. Tapi untuk sekarang saya akan melanjutkan permusuhan saya dulu dengan Ronaldo. Ketika membela klub, kami memang melupakan persahabatan kami,” kata Gomes.

“Kami masih bisa memiliki banyak waktu bersama di tim nasional, tapi untuk sekarang saya akan menikmati bermain dengan Lionel Messi. Saya juga akan belajar banyak dari Andres Iniesta.”

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...