Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Andrea Pirlo Gabung Juventus Untuk Juarai Liga Champion

Andrea Pirlo Gabung Juventus Untuk Juarai Liga Champion

Pirlo

Gelandang Juventus, Andrea Pirlo, menegaskan bahwa tujuannya bergabung dengan Juventus adalah untuk menjadi juara Liga Champions. Kini, keinginan Pirlo tersebut tidak lama lagi akan tercapai dengan catatan Juventus bisa mengalahkan Barcelona di Final Liga Champions 2015.

Pemain yang kini berusia 36 tahun itu bergabung dengan Juventus sejak 2011 lalu. Dipandang sudah habis oleh kubu AC Milan, faktanya Pirlo mampu membawa Juventus menjuarai Liga Italia dalam empat musim terakhir ini dan kini ia mengantar Juventus ke final di Berlin.

“Ketika saya datang di Juventus, saya masih ingat pembicaraan saya dengan Presiden Andrea Agnelli tentang target tim. Sejak hari pertama saya disini saya sudah ingin memenangi trofi Liga Champions,” kata Pirlo.

Bersama Massimiliano Allegri, Pirlo yakin jika Juve bisa mengalahkan Barcelona. Menariknya, Allegri adalah pelatih Milan ketika tim tersebut memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Pirlo.

“Kami bertemu lagi di Juventus dan sejujurnya tidak terjadi masalah apapun antara kami di Milan. Ia datang ke Juventus dengan motivasi besar dan ingin membungkam para pengkritik.”

Pirlo sendiri sudah pernah dua kali menjuarai Liga Champions bersama Milan. Trofi pertamanya pada 2003 diraihnya ketika mengalahkan Juventus di Manchester, sementara trofi kedua pada 2007 ia raih ketika menjungkalkan Liverpool di Athens.

Sementara itu Berlin juga menjadi tempat yang memiliki kenangan spesial bagi Pirlo. Disanalah ia turut membantu Italia menjadi juara Piala Dunia 2006 setelah menang adu penalti atas Prancis.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...