Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Andrea Pirlo Harus Bela Italia di Piala Eropa 2016!

Andrea Pirlo Harus Bela Italia di Piala Eropa 2016!

Montolivo-Pirlo

Wacana soal tidak akan dibawanya Andrea Pirlo di Piala Eropa 2016 oleh Timnas Italia memantik kritik dari gelandang AC Milan, Riccardo Montolivo. Pemain yang saat ini masih menjadi andalan Antonio Conte tersebut merasa bahwa Pirlo belum layak disingkirkan dari timnas meski harus diakui bahwa usianya sudah tidak lagi muda.

Conte memang sempat mengeluarkan ide untuk tidak membawa Pirlo di Prancis tahun depan mengingat usianya yang akan mencapai 37 tahun saat turnamen itu digelar nanti. Conte berharap bahwa dalam sisa waktu yang ada, ia bisa menemukan pemain lain yang bisa menggantikan peran Pirlo di timnas. Sayangnya, hal tersebut dirasa tidak bagus oleh Montolivo.

“Saya berharap Andrea tetap menjadi bagian dari skuad ini. Sulit rasanya membayangkan tim nasional tanpa kehadirannya, terutama atas apa yang telah ia berikan pada Italia. Namun semua keputusan tetap ada di tangan pelatih karena ia tahu yang terbaik,” kata Montolivo.

“Tentunya akan ada banyak penilaian yang pastinya itu bukan tugas saya. Tapi jika Andrea tidak menjadi bagian dari grup ini, maka hal itu bukan karena kualitasnya yang menurun. Saya sudah lama bermain di tim nasional bersamanya dan saya juga tidak akan menjadi pemain yang menggantikannya.”

Pirlo sendiri saat ini tidak dipanggil Conte dalam dua pertandingan persahabatan melawan Belgia dan Rumania. Kali ini penyebab tidak dipanggilnya Pirlo adalah karena sang pemain sudah tidak kompetitif lagi lantaran tidak bermain dalam lebih dari dua minggu ini menyusul terhentinya New York City FC di MLS.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...