Home / Bola / Andrea Pirlo Merapat ke Manchester City Awal 2016

Andrea Pirlo Merapat ke Manchester City Awal 2016

Manchester City dikabarkan meminjam salah satu pemain senior Italia, Andrea Pirlo pada awal Januari 2016.

Andrea Pirlo Merapat ke Manchester City Awal 2016

Laporan jurnalis Sky Sport Italia, Fabio Caressa mengatakan jika Pirlo membuat kesepakatan dengan manajemen City. Dia hendak bergabung ke Etihad Stadium sebagai pemain pinjaman selama dua bulan. Dikatahui Pirlo akan menganggur lama karena kompetisi MLS tengah libur hingga Maret mendatang.

Oleh sebab itu dia memutuskan kembali bermain dengan klub Eropa guna menjaga kondisi. City sendiri bisa mudah memboyong Pirlo karena mereka memiliki afiliasi dengan klub tempat Pirlo bernaung sekarang, New York City FC.

Kedua klub tergabung dalam City Football Group bersama Melbourne City dan Yohohama Marinos. Sebelum ini Pirlo juga sudah santer diisukan menjadi incaran Inter Milan. Klub Serie A itu berharap bisa meminjam pemain berjuluk ‘sang aristek’ setidaknya untuk jangka tiga bulan.

Sayangnya, Pirlo pribadi tidak menunjukkan gelagat ketertarikan atas tawaran tersebut. Diyakini dia tidak mau kembali ke Italia karena masih menghargai mantan klubnya, Juventus yang notabene adalah musuh abadi Nerazzurri.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...