Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Andrea Pirlo Resmi Gabung New York City FC

Andrea Pirlo Resmi Gabung New York City FC

Pirlo NYC

Andrea Pirlo akhirnya resmi bergabung dengan salah satu peserta MLS, New York City FC. Masuknya nama Pirlo semakin membuat skuat New York City menjadi ‘meriah’ karena sebelumnya mereka sudah memiliki pemain sekelas David Villa dan Frank Lampard.

Pirlo sendiri bergabung dengan New York City dengan status bebas transfer dari Juventus. Di usianya yang sudah mencapai 36 tahun, maka ini memang kesempatan bagus baginya untuk menjajal kemampuan bermain di kompetisi lain atau keluar dari zona nyamannya di Eropa.

“Saya sudah menunggu kesempatan ini sejak lama dan sekarang saya mewujudkannya. New York City adalah klub baru dan memiliki keinginan meraih kesuksesan yang sama seperti saya. Saya berharap bisa memenangi sesuatu disini. Saya sudah bertemu dengan Pelatih Jason Kreis dan ia memberikan gambaran yang bagus pada saya soal klub ini,” kata Pirlo.

Selama ini karir Pirlo memang dihabiskan di Italia. Memulai karir di Brescia, Pirlo kemudian pindah ke Inter Milan dan disana sempat dipinjamkan pula ke Reggina dan Brescia. Pada 2001, Pirlo pindah ke AC Milan dan membuktikan bahwa Inter telah melakukan blunder karena membuangnya. Kisah suksesnya bersama Milan ia teruskan saat bergabung dengan Juventus pada 2011.

“Saya sebenarnya punya beberapa kali kesempatan untuk bermain di Italia. Namun sekarang saya tidak ragu bermain disini karena melihat antusiasme New York dalam mendukung tim mereka bermain.”

Pirlo baru akan resmi bergabung setelah mendapatkan ITC (International Transfer Certificate) dan P1 Visa sebagai syarat bagi seorang atlet untuk bermain di Amerika Serikat. Diperkirakan Pirlo sudah bisa bermain pada 21 Juli nanti.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...