Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Andres Iniesta Diminta Raih Trofi Ballon d’Or!

Andres Iniesta Diminta Raih Trofi Ballon d’Or!

Iniesta

Gelandang Barcelona dan Timnas Spanyol, Andres Iniesta, mengakui bahwa ia mendengar permintaan fans padanya untuk bisa meraih gelar Ballon d’Or tahun ini. Iniesta memang bermain luar biasa ketika membawa Spanyol mengalahkan Turki dan ia terpilih sebagai pemain terbaik pertandingan tersebut meski di laga itu Alvaro Morata yang menjadi bintang kemenangan dengan dua golnya.

Dalam beberapa tahun terakhir ini, gelar Ballon d’Or memang hanya dikuasai oleh Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Dunia sepakbola seolah menjadi tidak adil bagi para pemain seperti Iniesta, Xavi Hernandez, Philipp Lahm, Neymar, atau Gareth Bale yang sebenarnya sangat layak untuk mendapatkannya. Kejadian menarik terjadi di laga Spanyol vs Turki dimana Iniesta mendengar permintaan fans agar trofi Ballon d’Or tahun ini jatuh ke tangan Iniesta.

“Ya, saya mendengar mereka, saya mendengarnya dengan sangat jelas. Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan fans terhadap saya. Saya selalu berpendapat bahwa dalam olahraga ini, apa yang kamu lakukan tidak harus selalu menjadi yang utama, namun apa yang terpenting adalah bagaimana tim bisa meraih kemenangan melawan musuh yang sulit untuk ditaklukkan. Kemenangan ini memberikan kami ketenangan,” jelas Iniesta.

Tambahan tiga poin dari Turki memastikan Spanyol menjadi tim ketiga yang lolos ke babak 16 besar Euro 2016 setelah Prancis dan Italia. Iniesta pun yakin dengan perkembangan permainan rekan setimnya dan secara tidak langsung keberhasilan ini sudah bisa menutup aib mereka di Piala Dunia 2014 lalu.

“Turki adalah lawan yang berbeda dibanding Republik Ceko. Setelah gol pertama, kami sudah merasa tenang dan bisa lebih menguasai bola. Semua pemain bermain sangat bagus, dan begitu juga fans yang terus memberikan dukungan luar biasa pada kami.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...