Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Andritany Diincar Persib, Fans Persija & Bambang Pamungkas Heboh!

Andritany Diincar Persib, Fans Persija & Bambang Pamungkas Heboh!

Bambang Pamungkas & fans Persija sempat memberikan komentar di instagram Andritany.

Andritany Diincar Persib, Fans Persija & Bambang Pamungkas Heboh!

Dejan Antonic konon sedang mencari kiper berkualitas untuk Persib. Meski Dejan tidak menyebutkan secara jelas siapakah nama kiper yang sedang menjadi incarannya, namun banyak pihak beranggapan jika sosok itu adalah Andritany Ardhiyasa.

”Saya tidak lihat nama, tapi ada beberapa pemain goal keeper sudah masuk. Dan biasanya dia mulai dari Persib dan kalau kembali dia ke sini, itu senang sekali” ungkap Dejan Antonic, beberapa waktu lalu.

Sementara itu di sela-sela ramainya perbincangan tentang kemungkinan berlabuh ke Persib, Andritany Ardhiyasa justru menanggapinya dengan dingin.

Tanggapan tersebut terlihat pada instragram Andritany. Sang pemain mengunggah foto dirinya saat mengenakan baju kebesaran Persija, dengan membubuhkan keterangan:

 ”My Home.”

Oleh sebagian fans Persija, postingan itu dianggap sebagai jawaban bahwa sang pemain tidak akan pindah ke Persib. Hal tersebut seperti komentar dari pemilik akun ahfazi22 yang berkomentar

”Rumah mu di persija bang@andritany kalo emnk mau pindah jangan ke tetangga”.

Bahkan netizen lainnya menyimpulkan bahwa unggahan tersebut sebagai jawaban tidak langsung dari pemain yang menolak kemungkinan berlabuh ke tim kebanggaan masyarakat Jabar itu.

”Abis ada isu, langsung diposting fotonya pake jersey persija ,, heheh good job bang bagol” demikian komentar pemilik akun fdaus08.

Salah satu mantan Timnas Indonesia dan legenda Persija, Bambang Pamungkas pun ikut mengomentari unggahan foto sang pemain.

“Jadi..?”demikian komentar BP, dalam akun dengan nama bepe20 itu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...