Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Andriy Shevchenko Resmi Jadi Staf Pelatih Timnas Ukraina

Andriy Shevchenko Resmi Jadi Staf Pelatih Timnas Ukraina

Sheva

Kabar bagus hadir bagi pecinta Andriy Shevchenko. Eks striker AC Milan dan Chelsea serta Timnas Ukraina tersebut telah resmi kembali berkecimpung di dunia sepakbola. Kali ini, jabatan baru yang diemban oleh Sheva adalah sebagai staf pelatih di Timnas Ukraina jelang Piala Eropa 2016 nanti.

Nama Sheva tentu saja selamanya akan terkenang di hati publik sepakbola Ukraina. Maka, tidak salah jika Federasi Sepakbola Ukraina memberinya satu tempat khusus di staf kepelatihan Mikhail Fomenko jelang turnamen di Prancis pada musim panas nanti. Apalagi Sheva juga baru saja menyelesaikan studi selama dua tahun untuk mendapatkan lisensi kepelatihan UEFA.

“Setelah hampir empat tahun berlibur, saya kembali lagi ke sepakbola sebagai seorang staf pelatih. Saya telah bekerjasama dengan para pelatih hebat sebelumnya seperti Valeriy Lobanovskyi, Carlo Ancelotti, Jose Mourinho dan saya mendapatkan pengalaman besar dari mereka,” kata Sheva.

“Ilmu yang saya dapatkan akan banyak membantu saya dalam memberikan ide-ide saya dan juga visi saya di sepakbola. Semoga, hal tersebut juga bisa berguna bagi masa depan saya.”

Kehadiran legenda seperti Sheva di bangku cadangan jelas bisa menjadi suntikan semangat tersendiri bagi Andriy Yarmolenko dkk. Apalagi Ukraina juga sudah lama tidak bermain di turnamen besar dan keberadaan Sheva bisa menjadi salah satu faktor penentu keberhasilan mereka di Prancis nanti.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...