Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Android Lollipop Sebabkan Masalah Pada Nexus 5 dan 7

Android Lollipop Sebabkan Masalah Pada Nexus 5 dan 7

Nexus 10 dan Nexus 7
Nexus 10 dan Nexus 7

Beberapa pengguna Nexus mengeluh di Forum Google Product, berkata bahwa peralatan mereka terkunci begitu saja tanpa alasan setelah mereka mengupdate peratalan mereka ke Android Lollipop. Masalah ini sepertinya terjadi pada Nexus 7 dan Nexus 5, tapi tidak pada Nexus 6.

Salah satu kasus yang unik terjadi pada seorang pengguna Nexus 7 yang mendadak mati saat digunakan. Saat mencoba menghidupkan tablet itu, Nexus 7 hanya menyala hingga layar boot awal. Masalah ini menarik perhatian para pengguna, tapi kemudian mereka merasa bingung dan jengkel. Persoalan ini terjadi pada Nexus yang diroot maupun tidak. Dan Nexus 7 yang paling terpengaruh masalah ini. Hal tersebut bisa terlihat dari dari trending topic di Twitter, salah satunya adalah hashtag #nexus7bricked.

Nexus 5 juga mengalami masalah yang sama dengan Nexus 7 di mana ponsel itu tiba-tiba mati dan tidak bisa masuk ke sistem Android. Apa yang terjadi? Tidak ada yang tahu pasti. Tapi sepertinya masalah tersebut bukanlah masalah yang umum terjadi pada para pengguna Nexus. Tapi para pengguna yang terkena masalah ini, mengeluh karena Google dan ASUS mengabaikan mereka.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...