Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Android M Backup Aplikasi dan Setting Di Google Drive

Android M Backup Aplikasi dan Setting Di Google Drive

android

Bila kita pernah melakukan factory reset di ponsel atau tablet Android atau ganti smartphone dan tablet baru, pasti kita pernah merasakan betapa repotnya proses ini. Kita harus menginstal lagi aplikasi-aplikasi yang kita miliki langsung dari Google Play. Kita harus mengatur kembali setting di smartphone atau tablet kita.

Sekarang Google berusaha mengatasi masalah ini di Android M. Dalam OS Android terbaru ini, Google akan secara otomatis menbackup semua setting aplikasi dan setting alat Android di dalam Google Drive.

Fitur ini serupa dengan yang ada di iOS dan berarti kita tidak perlu repot saat berganti ponsel atau smartphone baru. Aplikasi-aplikasi yang terinstal di akun kita tidak perlu diinstal ulang. Semuanya akan berfungsi penuh dan tidak perlu melakukan perubahan apapun supaya kompatible dengan smartphone atau tablet baru. Fitur ini disebut Full App State Backup dan menjadi fitur inti dari Android M.

Ada batasan 25MP backup per aplikasi di Drive. Jadi data aplikasi yang besar tidak akan tersimpan (misalnya data game). Tapi di luar itu, kita tidak perlu lagi repot-repot menginstal ulang setiap aplikasi yang pernah dipakai di Android M.

Sumber: Forbes.com

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...