Home / Berita / Aneh, Ada Tiga Tanduk Tumbuh di Telapak Kaki Perempuan Ini

Aneh, Ada Tiga Tanduk Tumbuh di Telapak Kaki Perempuan Ini

kaki yang bertanduk

Gejala aneh dialami seoran wanita pensiunan asal Arab Saudi yang merasakan sakit begitu hebat di kakinya setelah tiga kuku aneh seperti tanduk tumbuh di  bagian telapak kaki kiriya. Ketiga tanduk kuku ini terus tumbuh. Kondisi ini menyebabkan sakit yang luar biasa dan menyebabkan ia tidak bisa berjalan dan bahkan tidur karena harus selalu menahan sakit.

“Tidak tahu apa itu. Sepertinya tiga kuku yang tumbuh ditelapak kakinya,” kata anak wanita tersebut kepada media lokal seperti yang dikutip dari Daily Mail.

Wanita asal Kota Wadi Al Dawasir, Riyadh, Arab Saudi ini sudah dibawa ke beberapa klinik dan rumah sakit. Namun belum ada dokter yang mampu menjelaskan apa penyebab penderitaan wanita itu.

Keluarga wanita itu awalnya mengira tiga “tanduk” yang muncul di telapak kaki itu adalah sepotong logam kecil yang menempel.

Keluarga sempat putus asa dan meminta otoritas kesehatan setempat untuk melakukan pengobatan untuk ibu mereka. Apakah itu melakukan operasi atau perawatan lainnya sehingga ibu mereka tidak menderita dan bisa berjalan kembali.

Salah satu ahli mengatakan tampaknya wanita itu memiliki kondisi yang disebut tanduk kulit. Disebut tanduk kulit karena menyerupai tanduk hewan. Tanduk kulit itu terbentuk dari protein yang sama yang ditemukan di kuku dan kulit.

Kondisi ini bisa saja disebabkan oleh reaksi terhadap benda asing. Bisa saja karena menginjak logam seperti yang disampaikan oleh sang anak. Ia juga mengatakan tanduk kulit ini terus tumbuh bisa tumbuh bisa saja disebabkan karena karsinoma atau kanker pada kulit.

Konsultan ahli, Michael o’Neill menyebutkan pengobatan bisa dilakukan dengan operasi plastik. Namun sebelum pengobatan dimulai perlu dilakukan tindakan biopsi.- Daily Mail

 

Baca Juga

7-Eleven Janji Jual Aset Rp 2,6 M Bayar Gaji dan THR Eks Pegawai

Jakarta – Manajemen PT Modern Internasional Tbk (MDRN) akhirnya mau menerima perwakilan dari peserta aksi ...