Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Aneh….Baru Dua Hari ditunjuk jadi Pelatih Lazio, Marcelo Bielsa justru Mundur, apa Penyebabnya?

Aneh….Baru Dua Hari ditunjuk jadi Pelatih Lazio, Marcelo Bielsa justru Mundur, apa Penyebabnya?

Marcelo-Bielsa

 

Bekas pelatih Argentina Marcelo Bielsa mengundurkan diri sebagai manajer Lazio pasca hanya dua hari bertugas. Pada awalnya, Bielsa dan stafnya diharapkan tiba di Roma, Sabtu (9/7). Namun, alih-alih datang, ia justru mundur setelah resmi menjadi allenatore Lazio.

Pihak klub tak mengungkapkan alasan pengunduran diri Bielsa. Mereka justru yakin Bielsa dan staf akan berlabuh ke Lazio, dan menyatakan bahwa kontrak kepelatihannya sudah diajukan dengan Federasi Sepak Bola Italia (FIGC). Tetapi, fakta yang terjadi sebaliknya.

“Kami mencatat dengan takjub pengunduran diri Marcelo Bielsa. Jelas itu melanggar komitmen yang dilakukan dalam perjanjian yang ditandatangani pekan lalu,” demikian pernyataan Lazio dalam laman resmi, Jumat (8/7) seperti dilansir Reuters.

Ditambahkan oleh Lazio bahwa pihaknya berhak untuk mengambil langkah hukum atas keputusan Bielsa meskipun semua perkembangan masa depan pada tahap ini adalah dugaan murni. Apalagi, Lazio yakin akan segera mendatangkan Bielsa. Tetapi, Bielsa berubah pikiran dengan cepat dan tidak mau datang ke Italia.

Sebelum mengambil pekerjaan di Lazio, pelatih berusia 60 tahun itu untuk kedua kalinya selalu dikaitkan dengan Argentina, usai kepergian Gerardo Martino pasca kegagalan di final Copa America.

Bielsa, yang berhenti dari klub Prancis Olympique Marseille pasca pertandingan pertama musim lalu, pernah menangani timnas Argentina selama enam tahun antara 1998-2004, dan meraih medali emas Olimpiade 2004 di Athena dan ke final Copa America 2004.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...