Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Aneh..Hanie Ikut Cicipi Kopi Mirna, Kenapa Gak Mati?

Aneh..Hanie Ikut Cicipi Kopi Mirna, Kenapa Gak Mati?

“Hanie juga ikut mencicipi, tapi enggak mati?” ungkap pengacara Jessica.

Aneh..Hanie Ikut Cicipi Kopi Mirna, Kenapa Tak Keracunan

Apa benar kopi yang diseruput Wayan Mirna Salihin mengandung sianida? Lalu ke manakah kopi beracun itu saat Mirna dibawa ke rumah sakit? Ini menjadi pertanyaan utama dari pengacara Jessica, Wahyudi Wibowo Sukinto.

Dalam reka ulang kejadian, pengacara Jessica yang akrab disapa dengan Yudi itu mendapati ada 2 orang yang juga menyeruput kopi Mirna. Pegawai Kafe Olivier dan Hanie Juwita Boon juga ikut menyeruput kopi itu sesaat usai Mirna Salihin kejang-kejang.

“Pembicaraan pegawai Olivier enggak benar! Ia ikut coba (kopi milik Mirna), Hanie juga ikut. Pegawai yang mencicipi enggak mati, Hanie enggak mati!” ungkap Wahyudi, usai rekonstruksi (7/2/2016).

Selain itu Wahyudi juga merasa ada yang janggal karena dari hasil rekonstruksi, ada 9 adegan yang ditolak Jessica dengan alasan bahwa ia tak melakukan itu. Jika adegan reka ulang itu dilakukan, menurut Yudi berarti itu pengakuan yang dipaksakan.

Menurut Wahyudi dalam adegan reka ulang itu, kliennya tidak melakukan tindakan yang mengarah pada penuangan atau penaburan sebuah racun. Hingga kini pun, belum jelas racun yang digunakan apakah berbentuk bubuk atau cair.

“Sekarang gini deh, jika 15 miligram itu membunuh, tentunya pegawai Olivier dan Hanie juga ikut mati dong?” pungkas Wahyudi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...