Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Serba - serbi / Aneh ! Mata Wanita Iini Selalu Mengeluarkan Darah

Aneh ! Mata Wanita Iini Selalu Mengeluarkan Darah

Mata kita biasanya mengeluarkan cairan yang disebut air mata apabila menangis, terkena debu atau terkena sesuatu benda atau yang sering disebut kelilipan. Namun beda dengan wanita yang satu ini. Cairan yang keluar dari matanya adalah darah padahal matanya tidak terkena sesuatu apalagi terkena benda tajam.Tidak hanya matanya , lidahnyapun kerap mengeluarkan darah.

Wanita ini bernama Linnie Ikeda (24) berasal dari Hawaii adalah sosok wanita yang cantik, berkulit kuning langsat, mempunyai hidung yang mancung dan gigi yang bersih dan dengan rambut panjangnya membuat dia semakin menawan. Namun di balik semua itu dia mempunyai kondisi yang menyedihkan.

Matanya sering mendadak seperti tertekan , bengkak serta kaku dan saat itulah darah akan keluar, sakitnya seperti palu yang memukuli tulangnya.

Sebelumnya, dua tahun yang lalu sebelum mata dan lidahnya mengeluarkan darah , Linnie didiagnosa tekena Gardner Diamond Syndrom. Sekujur tubuhnya memar-memar saat stres dan cemas yang berlebihan.

Sebelas operasi untuk memotong pembuluh darah sudah dijalanya bahkan sempat mendapatkan 7 kali transfusi namun tetap saja mulut dan lidahnya mengeluarkan darah sendiri.

Pendarahan sering terjadi ketika dia tidur di malam hari sekitar pukul 02.00 hingga pukul 05.00 pagi, dan dia selalu membangunkan ibunya , Lisa Ikeda untuk membantu membersihkan lukanya.

Sudah hampir 30 dokter didatanginya , namun belum satupun yang bisa menyembuhkan mata dan lidahnya yang kerap mengeluarkan darah sendiri.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Gula Darah Anda Ingin Turun? Ikuti Terapi Berikut

Aku dapati penyakit diabetes yg kuderita mencapai 500 mg. Lalu stlh 1 bln lakukan diet ...