Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Aneh Tapi Nyata, ada Pria Tumbuh Payudara Cuma Karena Terlalu Banyak Makan Ayam Goreng

Aneh Tapi Nyata, ada Pria Tumbuh Payudara Cuma Karena Terlalu Banyak Makan Ayam Goreng

pria tumbuh buah dada

Situs web AsianTown, pada hari Senin (20/7) kemarin, melaporkan, terkait dengan adanya Seorang pria China, yang hanya disebut sebagai Li, merasakan keanehan di dadanya.

Karena merasa keanehan di dadanya itu, Li kemudian memutuskan pergi periksa ke dokter lokal untuk memeriksakan diri.

Sungguh, alangkah kagetnya dia ketika dengar perkataan dari dokter bahwa payudara telah tumbuh di bagian dadanya.

Sang dokter mendiagnosa bahwa payudara itu tumbuh karena pria berumur 26 tahun itu mengkonsumsi terlalu banyak ayam goreng.

Hormon yang berada di kandungan ayam yang dimakannya menjadi penyebab utama terjadinya perubahan di bagian dadanya yang memicu tumbuhnya payudara itu.

Untuk itu sang dokter meminta Li agar menghentikan konsumsi ayam goreng dan memakan lebih banyak sayur dan buah-buahan.

Sebenarnya tumbuhnya payudara di dada pria sering disebut juga dengan istilah medis ginekomastia yaitu pembesaran jaringan dada pria yang disebabkan ketidakseimbangan hormon estrogen dan testosteron.

Buat bayi yang baru lahir, anak laki-laki yang memasuki masa puber dan orang tua dapat mengalami gejala ini sebagai akibat dari perubahan kadar hormon.

Ginekomastia dinilai bukan masalah serius, tetapi kadangkala para pria dan remaja putra yang mengalaminya bisa mengalami nyeri dada dan rasa malu ketika melepaskan kaos atau berenang.

Sementara sejauh ini, belum ada studi resmi yang mengkonfirmasi hubungan ginekomastia dan makanan yang dikonsumsi seperti yang dialami oleh Li.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...