Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Aneh…Padahal Serukan Boikot Apple, tapi Justru Donald Trump Masih Nge-twit Pakai iPhone

Aneh…Padahal Serukan Boikot Apple, tapi Justru Donald Trump Masih Nge-twit Pakai iPhone

twitter-trump_20160220_185513

Seperti diberitakan sebelumnya kalau kandidat capres AS yakni Donald Trump mendesak agar produk Apple diboikot. Namun nyatanya ia justrumalah terlihat masih mengunggah cuitan melalui iPhone.

Trump menyuarakan agar perusahaan itu segera bekerja sama dengan pemerintah untuk menjebol password iPhone milik pelaku penembakan di California.

Ia pun kemudian mendesak supaya seluruh produk Apple diboikot saja sampai Apple sepakat untuk membantu pemerintah AS melakukan upaya penjebolan ponsel teroris itu.

“Boikot Apple sampai mereka mau memberikan informasi terkait kata kunci ponsel itu pada pihak berwenang,” demikian tulisnya melalui Twitter pada Jumat (19/2) lalu.

Kata-kata tersebut memang diucapkannya juga secara langsung saat ia tengah berkampanye hari itu di South Carolina, AS.

Tetapi, bahkan ketika Trump masih berbicara, tim kampanyenya yang memegang akun Twitter Trump masih saja mencuit melalui produk ponsel keluaran Apple.

Hal itu diketahui Reuters dari label bertuliskan “via Twitter for iPhone ” yang terdapat pada tiap cuitan melalui akun @realDonaldTrump hari itu.

Tapi, merespons itu, Donald Trump kemudian mencuit lagi bahwa dirinya memang menggunakan iPhone dan Samsung untuk nge-twit.

“Namun, jika Apple tidak memberikan info pada pihak berwenang soal teroris itu, saya akan hanya menggunakan Samsung,” ujarnya lagi.

Seperti diketahui sebelumnya, bahwa Apple diminta untuk membantu biro investigasi AS (FBI) membongkar ponsel milik Syed Rizwan Farook.

Farook merupakan satu dari dua pelaku penembakan di San Bernardino, California, pada Desember 2015 silam dimana menewaskan 14 orang.

Ia pun kemudian tewas pasca ditembak polisi dan ketika penyisiran TKP, sebuah iPhone 5C yang diduga milik Farook ditemukan, yang terkunci dan ingin diselidiki.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...