Home / Bola / Angel Di Maria Buka Suara : MU yang Menginginkan Kepergianku!

Angel Di Maria Buka Suara : MU yang Menginginkan Kepergianku!

angel-di-maria4

Akhirnya Manchester United mengkonfirmasi bahwa Angel Di Maria resmi meninggalkan Old Trafford dan bergabung dengan PSG musim 2015/2016. Penyerang tersebut dilepas dengan nilai transfer 44,3 juta pounds (sekitar Rp929 miliar) dimana durasi kontrak empat tahun.

Angel Di Maria yang baru semusim membela United diwarnai ragam tanggapan satir karena pemain Argentina itu dianggap menyerah pada kerasnya Liga Primer Inggris.

Meski demikian, ketika diwawancarai untuk pertama kalinya sejak secara resmi menjadi bagian dari PSG, Di Maria berdalih keputusannya meninggalkan MU bukan 100 persen kemauannya. Pemain kidal ini menyatakan, United lah yang ingin melepasnya, tanpa pikir panjang Di Maria pun memilih angkat kaki.

“Pertama, dari semua spekulasi yang ada, sebenarnya MU lah yang menginginkan aku untuk pergi,” ujar Di Maria seperti dilansir dari Dailystar Jumat (7/8).

Di Maria mengungkapkan kalau dirinya enggan membahas panjang lagi mengenai MU. Menurutnya, MU adalah masa lalu dan pengalaman singkatnya bersama peraih titel terbanyak Liga Inggris itu akan cepat ia lupakan.

Bahkan, lanjut Di Maria, dengan seragam PSG ia sudah mengklaim diri bahagia di klub barunya.

“Saya sangat bangga dan bahagia bergabung besama PSG. Di saat MU ingin menjualku, PSG datang. Aku pun dijual. Semua yang terlibat dalam transfer ini, MU, PSG, dan aku. semua telah sepakat,” imbuh pemain asal Argentina ini.

Di Maria meninggalkan MU dengan catatan buruk setelah hanya satu musim bertahan sejak direkrut Agustus tahun lalu. Bersama MU, dia hanya tampil 27 kali dengan catatan tiga gol dan 11 assist.

Di awal kedatangan Di Maria melambungkan harapan United dalam pencarian pemain bertipe perusak pertahanan lawan dari lini kedua. Makanya nomor punggung 7 yang menjadi angka keramat di United pun diserahkan kepadanya.

Tapi, Di Maria akhirnya memilih hengkang ke PSG untuk melanjutkan kariernya di lapangan hijau.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...