Home / Bola / Angel di Maria Resmi Gabung PSG, 2 Faktor Ini Penyebab Kepergiannya dari Manchester United

Angel di Maria Resmi Gabung PSG, 2 Faktor Ini Penyebab Kepergiannya dari Manchester United

Angel di Maria Resmi Gabung PSG, 2 Faktor Ini Penyebab Kepergiannya dari Manchester United

Angel di Maria resmi bergabung sekaligus menjadi pemain Paris Saint Germain (PSG), setelah sebelumnya membela Manchester United di Liga Inggris. Pemain asal Argentina ini dikontrak PSG selama 4 tahun. Lantas apa yang menyebabkan Angel di Maria benar-benar ingin meninggalkan MU?

Sesaat setelah resmi jadi pemain PSG, Di Maria membeberkan dua alasan yang membuatnya bersedia meninggalkan MU dan bergabung ke Parc des Princes. Rupanya Di Maria tersanjung dengan pendekatan pelatih PSG Laurent Blanc yang menelponnya dua kali.

Selain itu Di Maria juga ingin main bareng kompatriotnya di timnas Argentina, Ezequiel Lavezzi. Kebetulan Lavezzi memang sudah lebih dulu membela PSG. Dengan merapatnya Di Maria ke PSG, secara tidak langsung menjadi ajang reuni dengan Lavezzi yang merupakan teman baiknya sejak 2008.

“Blanc menghubungi saya dua kali dan itu berarti banyak. Itu salah satu hal yang membuat saya datang ke PSG. Saya juga senang bermain bersama Lavezzi, yang merupakan teman baik saya di timnas Argentina sejak 2008” ungkap Di Maria.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, PSG  harus mengeluarkan dana sekitar 44 juta pound untuk bisa memiliki eks pemain Benfica tersebut.

Angel di Maria Resmi Gabung PSG, 2 Faktor Ini alasan Kepergiannya dari Manchester United

Di Maria sendiri baru semusim membela MU, setelah dibeli musim panas 2014 dari Real Madrid. Sayangnya pada musim perdana di Inggris, Di Maria gagal bersinar dan lebih banyak jadi pemain cadangan terutama di paruh kedua musim lalu.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...