Home / Bola / Angel di Maria Sengaja Main Jelek Agar Dijual Manchester United ke PSG?

Angel di Maria Sengaja Main Jelek Agar Dijual Manchester United ke PSG?

Angel di Maria PSG Manchester United

Penampilan Angel di Maria dalam beberapa pertandingan terakhir bersama Manchester United, memang di bawah standar. Lantas apakah ini sebagai salah satu strategi Angel di Maria agar dijual MU ke klub lain?

Seperti yang diketahui, Paris Saint Germain menjadi salah satu tim yang berminat memboyong Angel di Maria untuk berkompetisi di Liga Prancis. Sebelumnya Angel di Maria pada Sabtu (25/7/2015), dijadwalkan bergabung dengan Manchester United (MU) yang sedang menjalani tur pramusim di Amerika Serikat.

Hanya saja hingga kini sosoknya belum terlihat. Angel di Maria dikabarkan pergi dari pesawat yang menjemputnya. Jika dilihat dari statistik, Di Maria yang bergabung di Old Trafford Stadium pada 26 Agustus tersebut sebenarnya memang pantas dilepas Van Gaal. Pasalnya performa Di Maria menurun drastis sejak Januari 2015.

Menurut informasi terbaru, Angel Di Maria juga diberitakan sedang menjalani tes medis bersama Paris Saint-Germain (PSG). Ahli susun formasi PSG, Laurent Blanc juga menyebut negosiasi dengan Di Maria tidak menemui kesulitan. Seperti yang dilansir Le Parisien, rumor transfer Angel Di Maria yang terus berhembus membuat striker PSG Zlatan Ibrahimovic membuka sedikit tabir teka-teki transfer Di Maria yang masih alot.

Selamat datang pada Di Maria. Dia bakal membawa kualitas dalam tim. Pemain bagus. Bersama dia,  kami bakal lebih kuat” ungkap Ibrahimovic.

Masih menurut media Prancis, L’Equipe, MU dan PSG sama-sama telah menemui kata sepakat untuk transfer Di Maria. Harga yang disepakati mencapai 63 juta euro atau setara Rp 929 miliar, tapi angka itu masih belum pasti. Namun melihat manuver Di Maria sudah berani meninggalkan skuat dalam tur pra musim di Amerika Serikat, bisa jadi proses transfer Di Maria ke PSG tinggal menunggu waktu.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...