Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bisnis / Anggarannya Dipotong Jokowi, Ini Reaksi Rizal Ramli

Anggarannya Dipotong Jokowi, Ini Reaksi Rizal Ramli

“Kementerian saya ini yang paling besar pemotongannya dibandingkan kementerian lain, tapi enggak apa-apa. Saya rela dan siap kalau harus dipotong” ungkap Rizal Ramli, Senin (13/6/2016).

Anggarannya Dipangkas jokowi, Ini Reaksi Rizal Ramli

Anggaran Kemenko Kemaritiman mengalami pemangkasan sebanyak Rp 85 miliar, sehingga anggaran yang diajukan di APBN-P 2016 menjadi Rp 414 miliar. Melihat situasi itu Menteri Koordinator Kemaritiman, Rizal Ramli mengaku rela jika anggaran di kementerian dipangkas.

“Kementerian saya ini yang paling besar pemotongannya dibandingkan kementerian lain, tapi enggak apa-apa. Saya rela dan siap kalau harus dipotong” ungkap Rizal Ramli, Senin (13/6/2016).

Pemotongan itu pun akhirnya langsung disetujui Banggar DPR. Rizal menambahkan di sepanjang tahun ini, Kemenko Kemaritiman telah menjalankan sejumlah program penting yang akan tetap dipertahankan meski mengalami pemangkasan anggaran.

“Beberapa program penting yang telah dilakukan adalah memberangkatkan anak-anak muda dalam program yang meningkatkan kecintaan kepada maritim, itu keliling laut dengan kapal, dan evaluasinya positif” tambahnya.

Disamping itu Rizal mengatakan Kemenko Kemaritiman akan terus melakukan koordinasi dan pengendalian dengan mitra kerjanya di kementerian terkait. Menurut Rizal meski kementeriannya mengalami pemotongan anggaran, namun target-target harus tetap terlaksana.

“Jadi meskipun anggaran berkurang, kami tetap akan mengoptimalkan yang ada untuk mencapai target kinerja. Karena Indonesia saat ini bertekad untuk menjadi negara poros maritim” pungkasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

amnesti_pajak889

Periode I Tax Amnesty Berakhir hari ini, Dirjen Pajak: Kita akan Layani Sampai Selesai

Periode I program Pengampunan Pajak atau Tax Amnesty bakal berakhir hari Jumat (30/9) ini. Untuk ...