Home / Berita / Regional / Anggita Sari Berikan Klarifikasi Terkait Tertangkapnya Artis Inisial AS di Surabaya

Anggita Sari Berikan Klarifikasi Terkait Tertangkapnya Artis Inisial AS di Surabaya

anggita sari 778

Salah seorang model majalah pria dewasa Anggita Sari (23) membenarkan kalau dirinya memang sedang berada di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (3/9).

Akan tetapi, Anggita membantah mengenai penangkapan dirinya oleh polisi terkait dugaan kasus prostitusi di sebuah hotel di Surabaya.

“Saya memang tinggal lama di Surabaya. Tapi pemberitaan namanya AM,” ungkap Anggita ketika dihubungi wartawan dari Jakarta, Kamis malam.

Selama berada di Surabaya, perempuan seksi ini tinggal di Apartemen Trillium, Jalan Pemuda.

Anggita sendiri mengaku terkejut ketika namanya dikaitkan dengan kasus prostitusi.

Anggita tidak menerima pemberitaan yang menyebutkan dirinya terlibat.

Makanya di akun Instagramnya, Anggita berkicau,”Klarifikasi for all, inisial saya AS bukan AM…”. Beragam komentar kemudian bermunculan.

Anggita sendiri merasa dipojokkan karena inisial AS yang tertangkap polisi dihubungkan dengan dirinya.

“Itu kan artis Surabaya yang inisialnya AM. Eh tiba-tiba menjadi AS. Saya kaget kan,” tuturnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Salah seorang model seksi berinisial AS diamankan polisi karena diduga terlibat prostitusi. Disamping itu, ia juga positif narkoba. Sepak terjangnya terungkap dari ‘nyanyian’ SPG.

Ada 1 SPG yang mengaku anak buah (muncikari) BS. Dia menyebut BS sedang menerima order di Jalan Embong Malang. Di sana, AS ditangkap. AS sendiri masih berusia sekitar 23 tahun, ketika diperiksa penyidik mengaku sebagai model dan pemain sinetron. Pengakuan ini diperkuat dengan koleksi fotonya.

 

 

 

 

 

Baca Juga

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...