Home / Hiburan / Film / Anggita Sari Blak-Blakan Soal Freddy Budiman Yang…

Anggita Sari Blak-Blakan Soal Freddy Budiman Yang…

“Saya mau curhat jujur, negara pasti akan kaget” kata Anggita Sari, Selasa (2/8/2016).

Anggita Sari Blak-Blakan Soal Freddy Budiman Yang...

Anggita Sari rupanya tidak meragukan tulisan Haris Azhar soal curhat Freddy Budiman yang menyebutkan ada oknum penegak hukum ikut bermain dalam peredaran narkoba. Anggita Sari bahkan menegaskan, jika saat itu Freddy mau jujur maka negara akan terkejut.

“Kalau dia (Freddy) dan saya mau curhat jujur, negara pasti akan kaget” kata Anggita Sari, Selasa (2/8/2016).

Anggita Sari mengaku mengetahui sebagian curhatan Freddy yang disampaikan kepada Haris. Namun dia mengatakan enggan membeberkan detail soal informasi yang dibagi Freddy saat masih berada di Lapas Cipinang.

“Saya tahu dan nanti semua kaget. Saya enggak mau jadi dibilang begini atau apa pandangan orang ke saya. Yang jelas saya itu prihatin dengan hukum di sini” tambah Anggita Sari, seperti yang dilansir Liputan6.

Anggita mengaku punya alasan yang membuatnya percaya tulisan Haris adalah fakta. Salah satunya saat melihat keadaan kekasihnya ketika ditahan di Lapas Cipinang. Saat itu segala keperluan Freddy terpenuhi. Freddy Budiman justru terlihat aman dan menjadi warga VIP.

“Saya juga tidak meragukan (cerita itu). Saya kan kenal Mas Freddy. Ya saya cuma minta masyarakat bisa melihat terang, kenapa Mas Freddy kok diistimewakan sekali? Bagaimana Mas Freddy di Cipinang, terus Mas Freddy itu masih bisa saja (transaksi)” tambah Anggita Sari.

“Ya, bagaimana enggak bingung. Padahal semua kan tahu kerjaan Mas Freddy tidak baik. Tapi itu dijemput naik jet terus di dalam (Cipinang) masih bisa saja (transaksi narkoba). Saya enggak jenguk Mas Freddy pas dipindah ke Nusakambangan saja” pungkas Anggita Sari.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...