Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Anggita Sari Buka Suara : Akui Terima Rp8 Juta Baru DP, Tapi Belum Melakukan Apa-apa

Anggita Sari Buka Suara : Akui Terima Rp8 Juta Baru DP, Tapi Belum Melakukan Apa-apa

anggita-sari_663_382

Model berinisial AS sempat menghebohkan masyarakat karena tertangkap polisi dalam kasus prostitusi di Surabaya, Jawa Timur pada awal September 2015. Nama Anggita Sari pun jadi buruan para pewarta.

Melalui Instagram, Anggita Sari sempat membantah kalau dirinya adalah AS seperti yang banyak diberitakan di media.

Namun kini Anggita Sari mengakui kalau AS yang tertangkap kasus prostitusi di Surabaya memang dirinya.

“Gue mah ngaku saja deh, capek (mengelak dan berbohong kepada masyarakat),” tutur Anggita Sari kepada sebuah media online Nasional di Jakarta, Senin (21/9).

Anggita Sari juga tak membantah kalau dirinya menerima uang senilai Rp8 juta untuk melayani lelaki hidung belang untuk sekali kencan dengannya di sebuah hotel di Surabaya awal September 2015.

Dia menegaskan, Rp8 juta itu baru uang muka saja.

“Masalah prostitusi model dan artis itu sebenarnya itu saya di Surabaya itu saya masih…maaf sekali ya, belum melakukan apa-apa baru masuk kamar tiba-tiba sudah…bahkan AKBP Polrestabes Surabaya pun mengiyakan belum melakukan apa apa. Belum melakukan tindakan asusila prostitusi tapi memang saya diberikan DP 8 juta rupiah, Rp 8 juta itu DP (down payment),” ungkap Anggita seraya menegaskan lagi.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...