Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Anggota BNN Coba Bunuh Diri, Belum Diketahui Apa Motifnya.

Anggota BNN Coba Bunuh Diri, Belum Diketahui Apa Motifnya.

Seorang anggota kepolisian yang kini ditugasnya di Badan Narkoba Nasional (BNN) Kabupaten Kediri, Jawa Timur ditemukan tergeletak bersimbah darah di dalam kamarnya.

Anggota kepolisian yang bernama Brigadir Fredi Nugroho adalah anggota BNN Kabupaten Kediri yang sempat melakukan percobaan bunuh diri dengan menusukkan pisau dapur ke perutnya Dia dikenal pendiam dan tertutup di lingkungannya, Dusun Swalo Desa Sambirejo Kecamatan Pare.

Brigadir Fredi sebelum bergabung menjadi anggota BNN Kab Kediri, sempat menjadi anggota Binmas Polres Kediri, dan baru sejak Januari 2015 kemarin menjadi anggota BNN Kab Kediri.

Seperti info yang didapat sebelumnya, Fredi melakukan percobaan bunuh diri dengan pisau dapur yang berada tak jauh dari kamarnya. Usai menusukkan pisau ke perutnya, Fredi kembali menaruh pisau ke meja dapur dan kembali ke kamar lalu menutup pintu kamar.

Orang tua Fredi yang curiga lalu mencoba mencari tahu ke dalam kamar. Orang tua Fredi kaget saat mendapati anaknya tergolek bersimbah darah.

Setelah sempat mendapatkan perawatan sebentar di RSUD Kabupaten Kediri, korban akhirnya dirujuk ke RS Bhayangkara Kota Kediri. Sementara itu, polisi kini masih bekerja keras untuk mengungkap motiv dibalik aksi itu

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...