Home / Berita / Dunia / Anggota DPR Cantik Rusia Tewas, diduga Bercinta Dengan Suami yang Bawa Bom

Anggota DPR Cantik Rusia Tewas, diduga Bercinta Dengan Suami yang Bawa Bom

anggota dpr rusia

Anggota DPR yang dikenal sebagai politisi glamour Rusia, Oksana Bobrovskaya, 30, bersama suaminya, Nikita Bobrovsky, tewas bersama dengan kondisi setengah telanjang di dalam mobil yang meledak. Bukti forensik polisi mengungkapkan Oksana sedang berhubungan badan dengan suami yang membawa bom.

Pasutri itu ditemukan tewas di kursi belakang mobil Toyota RAV4. Sumber polisi menuturkan kalau pasangan itu mengalami masalah, di mana salah satu menuduh pasangannya berselingkuh dengan orang kaya.

“Nikita memegang semacam granat atau sepotong TNT,” demikian bunyi laporan kepolisian setempat. Saksi mata yang datang ke lokasi ledakan menuturkan kalau pasangan berdua di kursi belakang mobil Toyota RAV4 warna putih.

Semua jendela kecuali kaca depan depan pecah keluar. Saat dua jenazah dikeluarkan dari mobil, baik sang politisi maupun suaminya dalam kondisi setengah telanjang.

Oksana adalah anggota DPR wilayah Novosibirsk, Siberia. Dia merupakan politikus partai Persatuan Rusia, partai pendukung Presiden Vladimir Putin.

Wali kota setempat, Anatoly Lokot, mengatakan kematiannya karena masalah keluarga.

”Ini bukan aksi teroris,” katanya.

Suami Oksana, yang berusia 30-an tahun diketahui adalah mantan perwira layanan khusus militer Rusia. Namun ia telah keluar dari pekerjaan dan menjadi masalah dalam keluarga mereka, karena hanya salah satu yang mencari nafkah.

 

 

 

Baca Juga

Madrid Tekuk Eibar Tiga Gol Tanpa Balas

Madrid – Real Madrid memetik kemenangan saat berhadapan dengan Eibar. Los Blancos menang dengan skor ...