Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Anggota DPR harap Wacana Kenaikan Harga Rokok Jangan dibesar-besarkan

Anggota DPR harap Wacana Kenaikan Harga Rokok Jangan dibesar-besarkan

ilustrasi-rokok-

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Herry Gunawan menilai kalau wacana kenaikan harga rokok adalah isu kecil yang tidak perlu dibesar-besarkan karena dapat membuat gaduh masyarakat Indonesia.

“Isu kenaikan harga rokok bermula dari hasil survei kecil-kecilan yang dibiayai asing dan untuk kepentingan asing,
kemudian di-blow-up oleh beberapa orang di media sosial,” ujar Herry pada diskusi “Dialektika: Rokok, Pajak, dan Petani Tembakau” di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, beberapa hari lalu seperti dikutip dari Antara.

Lebih lanjut dikatakan Herry, setelah hasil survei itu di blow up di media sosial, kemudian menjadi ramai dan menimbulkan kegaduhan baru.

“Padahal, isu ini hanya wacana dan belum ada kenaikan harga rokok,” jelasnya.

Sementara itu Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Mukhammad Misbakhun menuturkan bahwa harga rokok kalau dinaikkan akan memiliki dampak negatif yang sangat luas, tidak hanya pada industri rokok tapi juga pada petani tembakau.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...

One comment

  1. Gemelly Boutique

    saya setuju gk usah d besar2kan