Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Anggota DPR ini Menolak dibentuk Pansus Vaksin Palsu, Apa Alasannya?

Anggota DPR ini Menolak dibentuk Pansus Vaksin Palsu, Apa Alasannya?

vaksin-palsu-

 

Anggota Komisi IX DPR berniat membentuk Panitia Khusus (Pansus) untuk menyelidiki kasus vaksin palsu. Dengan adanya pansus, diharapkan dapat bekerja sama dengan Komisi III.

Tetapi, Wakil Ketua Komisi III DPR Desmond J Mahesa menolak keras wacana pembentukan pansus kasus vaksin palsu.

“Ini jangan Pansus-Pansus, apaan ini, Pansus kok dijual murah. Saya melihatnya tidak terlalu urgent. Saya pikir cukup Panja sajalah di Komisi IX. Namanya aja Pansus serem, tapi hasil akhirnya lebih bagus Panja, percuma juga kan,” jelas Desmond di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (13/7).

Ditambahkan pula, jadi jangan dilihat Pansus itu hebat, orang yang memimpin tahu enggak tujuannya Pansus itu apa. Belum tentu paham juga anggota DPR tujuan Pansus itu apa. Kasus Pelindo II saja enggak ngerti, cuma menarget kepentingan-kepentingan partainya saja. Bukan bicara tentang kepentingan bangsa ini.

Desmond berujar, yang seharusnya didalami terlebih dahulu adalah seberapa lebar cakupan kasus vaksin palsu. Apakah tersangkanya menyasar pada personal warga sipil, ataukah pejabat di pemerintahan.

“Kalau memang ada kesalahan kebijakan pemerintahan, DPR sebagai lembaga legislatif memang harus ada Pansus. Tapi kalau ini tidak ada kesalahan, kesengajaan, atau pembiaran yang dilakukan pemerintah, tidak menyasar hal-hal yang urgent, saya bilang ini percuma saja, buang-buang waktu,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...