Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Anggota DPR Ivan Haz, Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Anggota DPR Ivan Haz, Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

ivan-haz (tengahbaju batik) penuhi-panggilan-polda-metro-jaya

Usai menjalani pemeriksan hampir 12 jam seharian, salah satu anggota DPR Fanny Syafriansyah alias Ivan Haz akhirnya resmi ditahan Polda Metro Jaya dengan tuduhan dugaan kekerasan dalam rumah tangga.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengungkapkan, setelah gelar perkara dan sebelumnya dilakukan pemeriksaan terhadap tersangka penyidik memutuskan untuk menahan Ivan Haz sampai 20 hari ke depan.

“Penyidik memutuskan untuk menahannya,” ujarnya.

Ditambahkan oleh Krishna, kalau Ivan Haz dituduhkan Pasal 44 dan 45 UU No.23/2004 tentang KDRT.

“Jadi Ivan Haz sudah mengaku perbuatan terhadap fakta yang kami sampaikan dan tadi saya sudah bicara langsung. Penahanan kami lakukan karena alasan objektif di mana terhadap unsur-unsur pasal yang disangkakan memenuhi dan alat bukti menukupi. Sedangkan Subjektif tersangaa dikawarikan menghilangkan barang bukti, mengulangi perbuatan dan melarikan diri,” jelasnya.

Sementara, kata Krishna, untuk barang bukti sendri mulai dari keterangan ahli, dokumen yang ada keterkaitannya dengan petunjuk yang ada. Selanjutnya, pihanya akan mengirim surat memalui Kapolda ke MKD.

“Kami sudah laporkan ke pimpinan nanti dari Kapolda yang akan berkirim surat,” jelasnya.

Sedangkan untuk motif masih didalami, sementara istrinya masih sebagai saksi.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...