Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Anggota DPR Izin Merokok di Ruang AC, Saat Rapat Dengan Gubernur Lampung

Anggota DPR Izin Merokok di Ruang AC, Saat Rapat Dengan Gubernur Lampung

Anggota DPR Izin Merokok di Ruang BerAC, Saat Rapat Dengan Gubernur Lampung

Ada hal unik dalam kunjungan Komisi II DPR RI saat menemui Gubernur Lampung Ridho Ficardo, Selasa (4/8/2015). Pasalnya rombongan yang dipimpin Henry Yosodiningrat itu, menggelar rapat sembari merokok di ruangan. Padahal ruangan yang digunakan Ridho Ficardo untuk menjamu wakil rakyat adalah ruangan ber-AC.

Seperti yang dilansir Kompas, awalnya Henry Yosodiningrat membuka pertemuan dengan memaparkan soal keluhan masyarakat terkait sengketa lahan yang datang dari Lampung. Setelah menyampaikan persoalan itu, Henry lalu meminta izin kepada Ridho di tengah forum untuk dapat merokok di ruangan yang ber-AC itu.

“Ada beberapa ribu hektar persoalan lahan seperti dibiarkan begitu saja, seperti di Mesuji. Ini yang paling menentukan nasib rakyat yang menghuni di sana adalah pemerintah daerah. Saya berterima kasih karena Pak Gubernur sudah memberi kami kesempatan untuk merokok” ungkap Henry Yosodiningrat.

Beruntung permintaan itu disambut baik oleh Ridho Ficardo sambil memberi aba-aba melalui tangannya. Setali tiang uang setelah permintaan itu diperbolehkan, hampir semua peserta hearing dengan Komisi II merokok bersama termasuk sang Gubernur. Ruangan yang tertutup itu pun penuh dengan asap rokok.

Rombongan Komisi II DPR RI yang bertemu dengan Gubernur Lampung Ridho Ficardo di ruang rapat gubernur di Kompleks Pemerintahan Provinsi Lampung di Telukbetung Bandar Lampung ini, sedianya akan membahas persoalan teraktual terkait kesejahteraan masyarakat Lampung.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...