Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Anggota DPR sebut, Tidak Elok Kalau Saling Salahkan dari Macet Mudik

Anggota DPR sebut, Tidak Elok Kalau Saling Salahkan dari Macet Mudik

-brebes-timur-macet777

 

Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat M Fathan Subkhi mengungkapkan tidak elok antarkementerian saling menyalahkan atas kemacetan parah di pintu keluar Tol Brebes, Jawa Tengah.

“Hal tersebut disebabkan animo masyarakat yang tinggi untuk mencoba jalan tol yang baru sangat tinggi, sehingga karena tersebut terjadi penumpukan, “ papar Fathan, di Jakarta, Rabu (13/7) seperti dilansir Antara.

“Jadi tidak perlu saling menyalahkan satu sama lain, karena itu tidak elok dan tidak menyelesaikan masalah. Yang dibutuhkan saat ini adalah solusi, mencari solusi agar kasus yang sama tidak terjadi lagi,” tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan, ke depan Kemenhub, Kementerian PU dan Perumahan Rakyat, satlantas dan polres maupun polsek harus berkoordinasi melakukan antisipasi dini untuk mengurai kemacetan.

Politisi dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) itu mengungkapkan, salah satu solusi untuk mengatasi kemacetan parah adalah dengan membangun jalan tol sebanyak-banyaknya agar para pengemudi bisa memilih lewat jalur mana sehingga penumpukan kendaraan tidak terjadi.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...