Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Anggota DPRD DKI Buka Suara : Ahok Keluarkan Sebuah Wacana Tanpa Kajian Matang Dulu

Anggota DPRD DKI Buka Suara : Ahok Keluarkan Sebuah Wacana Tanpa Kajian Matang Dulu

3 in 1

DPRD meminta Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam setiap mengeluarkan wacana kebijakan harus berdasar pada kajian. DPRD menilai Ahok selama ini mengeluarkan sebuah wacana tanpa dasar kajian matang.
Salah satu yang disoroti DPRD DKI ini ialah wacana Ahok untuk menghapus sistem 3 in 1. Menurut wakil ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik, bahwa alasan Ahok untuk menghapus penerapan 3 in 1 karena adanya kasus eksploitasi anak adalah alasan diluar logika.

Seharusnya Pemprov DKI bisa memfokuskan untuk membantu kepolisian membereskan eksploitasi anak.

“Eksploitasi anak harus dibereskan, bukan menghapus 3 in 1. Makanya saya tanya ke Ahok, dia bicara berdasarkan kajian enggak sih,” ujar Taufik di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (29/3).

‎Ditambahkan oleh Taufik, seharusnya wacana yang dikeluarkan oleh Ahok berdasar pada kajian bukan hanya diucapkan dengan asal-asalan.

“Saya bilang inilah sesuatu yang tidak terprogram, eksploitasi ini bukan sistem loh. Sedangkan 3 in 1 ini kan sistem yang sudah berjalan sejak lama, jadi alasan ini enggak tepat,” imbuhnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...