Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Anggota DPRD DKI Fraksi Hanura Meninggal Dunia, Ahok : Pemprov DKI akan Bantu Pihak keluarga

Anggota DPRD DKI Fraksi Hanura Meninggal Dunia, Ahok : Pemprov DKI akan Bantu Pihak keluarga

88.ahok 897

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku turut berbelasungkawa atas meninggalnya anggota DPRD DKI Fraksi Hanura, Zainudin. Hal tersebut disampaikan Ahok saat akan melepas jenazah di Zainudin di Gedung DPRD DKI.

“Saya atas nama Provinsi DKI Jakarta, atas nama pribadi dan keluarga mau menyampaikan berbelasungkawa atas di panggil kembalinya bapak Zainudin,” ujar Ahok di gedung DPRD DKI, Minggu (24/7).

Tak lupa pada kesempatan itu, Ahok mendoakan keluarga untuk tabah dan bisa menerima kepergian Zainudin. Untuk anak-anak Zainudin, Ahok berdoa kelak bisa menjadi orang hebat dan berguna bagi keluarga.

Ahok pun berharap pihak keluarga tidak sungkan meminta bantuan kepada Pemprov DKI. Dikatakan Ahok, Pemprov DKI bakal melakukan upaya semaksimal mungkin untuk membantu pihak keluarga yang ditinggalkan Zainudin.

“Dan kami tentu membuka apapun yang bisa kami bantu untuk hari-hari ke depan, kami terbuka untuk menerimanya,” jelas Ahok.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...