Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Anggota ISIS Dilarang Pakai Kaos Sepak Bola

Anggota ISIS Dilarang Pakai Kaos Sepak Bola

isis-kaos-sepakbola

Ulama ISIS telah mengeluarkan fatwa jika memakai kaos dari klub sepak bola seperti Barcelona, Real Madrid, AC Milan dan Manchester United tidak diperbolehkan atau haram karena merupakan contoh pemujaan berhala.

Kelompok teroris itu membagikan selebaran terkait fatwa itu di ibukota Raqqa di Suriah Selatan. Warga akan menerima 80 cambukan di depan masyarakat jika mereka melanggar fatwa ini yang ditujukan kepada pria dan anak-anak. Para wanita sendiri harus memakai niqab hitam dari kepala hingga jempol kaki dan sarung tangan di depan umum.

Para imam juga melarang melanggar warganya memakai salib St George atau bendera Amerika Serikat, Perancis dan Jerman. Dosen dan ahli dalam politik timur tengah Aymenn Al-Tamimi berkata jika hukum itu menunjukkan para pemimpin ISIS ingin mengatur setiap aspek dalam kehidupan warga mereka.

“Salah satu tujuan ISIS adalah untuk menyajikan image jika mereka terdidik secara agama, menunjukkan pengetahuan mereka terhadap yurisprudensi untuk membenarkan kepada para pengikut mereka jika mereka memiliki kuasa di bidang moral,” katanya.

“Sangat jelas jika ISIS dan ulama dan cendekiawan yang bergabung dengan mereka sangat familiar dengan teks agama dan menggunakannya untuk menyakinkan dan membujuk para pengikut ISIS, juga membuat mereka tahan terhadap bantahan lain berbasis agama,” tambah Aymenn.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...