Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Anggota Komisi I DPR-RI Minta Pemerintah Tarik Dubes Indonesia dari China, Ini Penyebabnya…

Anggota Komisi I DPR-RI Minta Pemerintah Tarik Dubes Indonesia dari China, Ini Penyebabnya…

rachel_maryam

 

Salah satu Anggota Komisi I DPR RI Rachel Maryam meminta pemerintah untuk menarik Duta Besar Indonesia untuk China sebelum China minta maaf.

“Apabila pemerintah China tidak merespons dengan baik nota protes tersebut, maka harus dipertimbangkan untuk dilakukan langkah yang lebih keras lagi. Tarik duta besar kita dari Tiongkok!” papar Rachel di Jakarta, Kamis (24/3) lalu.

Rachel yang juga politisi Partai Gerindra itu pun menyayangkan kejadian pencurian ikan di wilayah Natuna dan sikap coast guard China, sebab, perlakuan kapal China dan coast guard China jelas-jelas merupakan pelanggaran terhadap hak berdaulat dan juridiksi Indonesia.

“Saya kira sebagai negara yang berdaulat sudah seharusnya pemerintah Indonesia bersikap keras dengan cara melayangkan nota protes terhadap Tiongkok,” jelasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...