Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Anggota Parlemen Argentina membuat Geger karena Menyusui Bayinya saat Sidang

Anggota Parlemen Argentina membuat Geger karena Menyusui Bayinya saat Sidang

Victoria Donda Perez menyusui anaknya saat sidang parlemen
Victoria Donda Perez menyusui anaknya saat sidang parlemen

Victoria Donda Perez, 37,  aktivitis yang juga anggota parlemen perempuan di Argentina, membuat geger yang meluas di negaranya sejak awal bulan lalu. Semua berawal dari jepretan fotogragfer harian Perú.21.  yang memuat Victoria tertangkap kamera sedang menyusui bayinya yang baru berumur 8 bulan sambil mengikuti sidang parlemen paripurna di Congressional Palace, Buenos Aires.

Foto itu langsung menjadi trending topic di media sosial selama hampir sebulan ini. Rakyat Argentina terbelah. Sebagian menyebut ulah aktivis dan pengacara kasus hak asasi manusia (HAM) tersebut tidak pantas. Sebab, dalam foto tersebut dia terlihat tidak menutupi bagian payudaranya.

Selain itu, pihak yang tidak setuju dengan ulah Victoria menyebut kegiatan lumrah kaum ibu tersebut seharusnya bisa dilakukan di ruang tertutup sehingga lebih sehat dan sopan.

Namun, sebagain rakyat Argentina, khususnya para ibu dan aktivis gerakan feminisme, menyebut aksi Victoria adalah simbol sifat keibuan yang patut diteladani kaum hawa. Terutama yang selama ini memilih peran sebagai perempuan karir.

”Saat banyak perempuan memilih meninggalkan anak di rumah dengan babysitter, dia memilih memberi anaknya asupan terbaik,” tulis seorang perempuan bernama Juana di akun Twitter-nya.

Sebelum ”tepergok” fotografer sedang menyusui, Victoria memang sudah lama mengundang kontroversi di dunia politik Argentina. Perannya dalam aksi membela kaum lemah membuatnya terpilih sebagai anggota perlemen termuda pada 2007.

Sementara dari dandanannya, sebagian politikus yang menjadi lawan politiknya memberikan sebutan ”Dipusex” atau anggota parlemen yang seksi . Rtr

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...

One comment

  1. Andrew Steviano

    Sangat manusiawi, kenapa harus ditulis “membuat geger” ??