Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Angry Birds 2 Telah Diunduh 20 Juta Kali Padahal Baru Seminggu Diluncurkan

Angry Birds 2 Telah Diunduh 20 Juta Kali Padahal Baru Seminggu Diluncurkan

angry bird 2

Bagi anda pengguna Android dan iOS mungkin sudah mengetahui kalau muncul Game Angry Birds 2 sejak 30 Juli. Ternyata, meski baru seminggu dirilis sekuel game Angry Birds itu telah diunduh sebanyak 20 juta kali.

Berdasarkan laporan Phone Arena, Jumat (7/8), developer game Angry Birds 2, Rovio, resmi mengumumkan jika seri Angry Birds 2 mencetak angka unduhan yang sangat mengesankan. Game itu menempati posisi pertama dalam jajaran game iOS dan menjadi game yang paling banyak diunduh di perangkat Android.

Selain itu, fakta menarik lainnya adalah sejak dirilis ketapel dalam game Angry Birds 2 telah digunakan sebanyak 1,4 miliar kali dan pengguna terhitung telah menyelesaikan lebih dari 300 juta level.

Rovio menuturkan bahwa jika Angry Birds 2 sangat populer di pasar, sama saat game pertama juga menjadi hits.

Seperti contohnya di China, game tersebut sangat booming. Ini berbeda dengan Angry Birds pertama yang tidak disukai gamer. Saat ini lebih dari 700 juta pengguna smartphone di China sudah mengunduhnya.

Ini menandakan pula kalau Angry Birds 2 diprediksi akan memecahkan rekor download baru.

Game Angry Birds 2 meski sebagian besar plot mirip dengan yang pertama, akan tetapi ada beberapa perubahan yang muncul di game baru tersebut. Level permainan dalam Angry Birds 2 akan menjadi multi-stage. Hal itu berarti pemain harus menghancurkan beberapa benteng babi, dan juga babi itu sendiri, setelah lolos gamer akan menghadapi pertarungan melawan bos babi.

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...