Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Anies Baswedan Bicara Soal Penggusuran Warga!

Anies Baswedan Bicara Soal Penggusuran Warga!

“Kalau ada relokasi maka harus ada solusi, bukan sekedar jumlah berapa dan tempat mana pun” ungkap Anies Baswedan.

anies-baswedan-bicara-soal-penggusuran-warga

Rupanya warga Kampung Waru Doyong Jakarta Timur, curhat ke calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan soal penggusuran. Seperti yang diketahui jika sebagian rumah warga memang berada di sekitar bantaran kali. Lantas apa komentar Anies Baswedan atas penggusuran warga?

“Warga berbicara soal rencana penggusuran. Yang perlu digaris bawahi adalah solusi itu bukan sekedar tidak menggusur atau menggusur, yang diperlukan adalah mencari solusi. Mereka punya kehidupan sosial, akses tempat kerja. Bukan semata-mata digusur” ungkap Anies, Minggu (16/10).

Mantan rektor Paramadina ini berjanji akan mencari solusi yang tepat dan tidak merugikan semua pihak, sehingga tidak terjadi konflik. Dia menambahkan jika nantinya warga Kampung Waru Doyong harus direlokasi, harus berdasarkan banyak pertimbangan yang manusiawi.

“Kalau bicara aliran sungai itu kan kepentingan untuk masyarakat lebih besar. Tapi semua kebijakan berdasarkan aturan. Kalau ada relokasi maka harus ada solusi, bukan sekedar jumlah berapa dan tempat mana pun. Pikirkan pekerjaan, akses kesehatan, pendidikan, jadi ada solusi dan manusiawi” tambahnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...