Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Anies Baswedan ‘Ditodong’ Ini di Bantargebang

Anies Baswedan ‘Ditodong’ Ini di Bantargebang

“Kami ingin masyarakat cerdas. Dengan diberikan fasilitas dan sarana. Kami ingin ke depan di Bantargebang ada namanya zona pendidikan. Ada banguan monumental sekiranya bisa djadikan destinasi wisata”

anies-baswedan-bantargebang

Rupanya Anies Baswedan tak hanya mengunjungi warga di Jakarta, kali ini ia mengunjungi warga di Bantargebang Bekasi. Anies tiba pukul 10.40 WIB di Cikiwul Bantargebang Bekasi, Sabtu (15/10/2016). Anies sempat berkeliling sembari menyapa warga yang tinggal di sekitar pembuangan sampah.

Anies datang ke Bantargebang untuk menghadiri diskusi dengan komunitas Barudak Leutik dengan tema ‘Tukar Sampah dengan Pendidikan’. Bersama para tokoh masyarakat setempat, Anies berdiskusi dan menampung aspirasi bagi masyarakat Bantargebang.

Lurah Cikiwul, Warsim mengapresiasi kedatangan Anies Baswedan di daerah kepemimpinannya. Meskipun tidak memiliki kepentingan dalam pilgub DKI 2017 mendatang tapi dirinya meminta agar Anies memberi perhatian pada warganya.

“Kami ingin masyarakat cerdas. Dengan diberikan fasilitas dan sarana. Kami ingin ke depan di Bantargebang ada namanya zona pendidikan. Ada banguan monumental sekiranya bisa djadikan destinasi wisata” ungkap Warsim.

Sementara itu para sebagai penggagas acara, Direktur Jaringan Anak Nusantara Nanang Djamaludin menjelaskan bahwa kehadiran Gubernur DKI Jakarta yang peduli pendidikan sangat diperlukan. Karena anak-anak adalah kekayaan yang harus dikelola dengan baik oleh masyarakat Bantargebang.

“Keinginan kami memiliki, masyarakat Bantar Gebang yang berkualitas. Kehidupan anak-anak kami given, persoalan yang tidak bisa diperbaiki lagi. Ya udah tinggal di sampah ya begitu. Itu yang kami khawatirkan”

“Dengan adanya prinsip tersebut. Pak Anies yag akan maju calon Gubernur beliau bisa memulihkan terhadap pelanggaran pada hak-hak anak ini” ungkapnya.

Di satu sisi Anies Baswedan mengapresasi permintaan para tokoh masyarakat. Dirinya berjanji akan mengakomodasi keinginan mereka. Anies menambahkan bahwa dirinya akan menjamin hak pendidikan anak di Bantargebang bila terpilih nanti. Peningkatan akan difokuskan pada mutu pendidikan sekolah di Bantargebang.

“Saya sudah merasa Bantargebang tidak boleh kondisinya seperti ini terus sejak saya menjabat sebagai Mendikbud. Saya sudah memulai pembanguan empat sekolah internasional di sini. Nanti semoga bisa berlanjut bila ada amanah pada saya” ungkap Anies.

“Saya percaya bila kelak ditugaskan saya akan meningkat mutu guru sarana, di daerah Bantargebang. Ini bukan masalah uang tapi masalah mutu. Anak bisa lahir di mana saja tapi mimpinya bisa di mana saja” pungkas Anies.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...