Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Anies-Sandi akan Dilantik, Ketum PAN: Fokus untuk Kerja Nyata

Anies-Sandi akan Dilantik, Ketum PAN: Fokus untuk Kerja Nyata






Jakarta – Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan dilantik sebagai Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta besok. Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan berharap keduanya dapat merangkul seluruh elemen di Jakarta.

“Selamat untuk Anies dan Sandi. Pimpinlah Jakarta dengan merangkul semua baik yang mendukung maupun yang tidak. Buktikan ini adalah kemenangan seluruh warga Jakarta,” kata Zulkifli, dalam keterangan tertulis yang diterima detikcom, Minggu (15/10/2017).

Zulkifli mengatakan, PAN akan turut mengawal kerja Anies-Sandi dalam memimpin Jakarta. Dirinya meminta agar pasangan tersebut dapat fokus kerja untuk membangun ibu kota.

“Saya yakin untuk kebaikan Jakarta semua bisa diajak bekerja sama. Jadi fokus saja kerja nyata dan tidak perlu sampai membuat kegaduhan yang mengganggu. Kami mendukung sepenuhnya jika Anies Sandi benar-benar bekerja untuk kesejahteraan rakyat. Tapi sebagai kawan yang baik PAN juga tak segan mengingatkan jika ada yang dianggap salah dan keliru,” kata Zulkifli.

Anies dan Sandiaga akan dilantik pada Senin (16/10/2017) di Istana Negara, Jakarta. Presiden Joko Widodo akan melantik Anies pada pukul 16.00 WIB. Sesudah acara tersebut, Anies-Sandi akan ke Balai Kota untuk prosesi serah terima jabatan.

(nkn/aud)


Source link

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta detikHot ...