Home / Berita / Dunia / Anjing Ini Selamatkan Pekerja dari Serangan Beruang!

Anjing Ini Selamatkan Pekerja dari Serangan Beruang!

Dilansir Mirror.co.uk,insiden mendebarkan terjadi di Kota Neryungri Rusia Timur.

Anjing Ini Selamatkan Pekerja dari Serangan Beruang!

Ketika itu ada sekelompok penambang batu bara diserang oleh beruang betina. Awalnya mereka tidak menyadari jika beruang betina marah dan menyerang mereka. Beruang itu marah dan mengejar para pekerja diduga lantaran ingin melindungi kedua anaknya.

Beruang itu tampak terganggu dengan kehadiran para pekerja. Sontak para pekerja kalang kabut dan naik ke atas truk mereka. Beruang betina itu masih tampak mengejar dan berusaha menaiki truk. Namun seekor anjing kecil kemudian datang dan menggonggong ke arah beruang.

Kehadiran anjing kecil itu mengalihkan pandangan beruang. Induk beruang malah beralih mengejar anjing kecil. Untungnya anjing kecil itu selamat karena mampu berlari lebih cepat. Video itu diposting di media sosial oleh akun bernama Roman. Ia membubuhkan catatan:

“Orang-orang berdiri di samping truk dan berhasil menyelamatkan diri. Untung anjing kecil itu datang. Mereka punya waktu menaiki atap. Ini benar-benar harus diingat, betapa berbahaya beruang betina ketika memiliki anak. Ia merasa perlu melindunginya mereka”.

Baca Juga

Arsenal Sudah Main Lebih Baik saat Lawan WBA

London – Arsenal disebut sudah tampil lebih oke di laga melawan West Bromwich Albion. Manajer ...