Home / Bola / Anthony Martial Adalah Hadiah Dari MU Untuk Ryan Giggs

Anthony Martial Adalah Hadiah Dari MU Untuk Ryan Giggs

Martial

Manchester United membuat gebrakan aneh dengan mendatangkan Anthony Martial di bursa transfer pemain kemarin dengan harga 80 Juta Euro. Ternyata, keputusan mendatangkan Martial adalah demi Ryan Giggs yang memang dipersiapkan menjadi manajer United berikutnya.

Kedatangan Martial memang menimbulkan kontroversi. Selain karena harganya yang sangat mahal, sebagai striker berusia 19 tahun ia juga belum bisa berbicara banyak selama membela AS Monaco. Ia pun juga baru-baru ini saja dipanggil oleh Timnas Prancis yang dilatih oleh Didier Deschamps.

Tapi, Louis van Gaal memberikan keterangan tentang kenapa mereka mendatangkan Martial. Semua demi Giggs atau dengan kata lain Van Gaal saat ini tengah mempersiapkan pondasi tim yang akan diasuh oleh Giggs nanti.

“Saya tidak membeli Martial untuk saya. Saya membelinya untuk manajer Manchester United berikutnya, yakni Giggs. Ya, saya telah mengenalkan manajer Manchester United berikutnya pada kalian,” kata Van Gaal.

Giggs merupakan orang yang dirasa pantas untuk meneruskan tradisi kepelatihan yang ada di United. Ia paham benar bagaimana cara United bekerja dan telah mengambil banyak pelajaran selama menjadi pemain asuhan Sir Alex Ferguson dan asisten bagi Van Gaal sejak musim lalu.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...