Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Anthony Martial Bikin Heboh Twitter, Usai Cetak Satu Gol dan Assist

Anthony Martial Bikin Heboh Twitter, Usai Cetak Satu Gol dan Assist

martial

Penyerang Manchester United, Anthony Martial, sukses bermain cantik dengan membuat satu gol dan satu assist ketika timnya menang 2-1 atas Swansea City, Sabtu (2/1) malam WIB. Ia pun membuat heboh dan menuai beragam pujian di twitter.

MU berhasil mengakhiri paceklik menang ketika libas Swansea City di pekan ke-20 Premier League 2015/2016. Sebelumnya Setan Merah gagal menang di delapan laga beruntun.

Sepertinya semua skuad The Red Devils harus berterima kasih kepada penyerang muda mereka, Anthony Martial. Pada pertandingan tersebut, penyerang berusia 19 tahun itu bikin satu gol dan satu assist yang sangat menentukan untuk kemenangan MU.

Martial sukses mencetak gol pada menit ke-47 memanfaatkan umpan yang diberkan oleh Ashley Young. Pada menit ke-77, penyerang timnas Prancis itu kembali berjasa setelah mengirimkan umpan silang yang berhasil dieksekusi oleh Wayne Rooney.

Rooney sendiri sepertinya harus banyak berterima kasih kepada Martial karena itu merupakan salah satu gol penting dalam kariernya. Gol itu adalah gol ke-238 Rooney untuk MU. Dengan gol itu, Rooney juga menjadi pencetak gol terbanyak kedua MU di bawah Denis Law.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...