Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Anthony Martial Cedera di Sesi Pemanasan Laga MU vs Midtjylland!

Anthony Martial Cedera di Sesi Pemanasan Laga MU vs Midtjylland!

A. Martial

Nasib sial harus dialami Anthony Martial karena ia harus mengalami cedera ketika melakukan sesi pemanasan jelang laga Manchester United vs Midtjylland. Posisi Martial pun langsung digantikan oleh striker muda United bernama Marcus Rashford.

Apa yang dialami Martial adalah sama persis dengan yang terjadi pada David De Gea sepekan yang lalu. Saat itu kiper internasional Spanyol tersebut juga menderita cedera dalam sesi pemanasan di markas Midtjylland sehingga ia harus digantikan oleh Sergio Romero. Sampai saat ini, De Gea bahkan juga belum bisa kembali bermain.

Fans United tentunya akan sangat berharap cedera yang dialami Martial tidak parah. Pasalnya mereka sudah kehilangan Wayne Rooney yang mengalami cedera ligamen lutut dan masih harus absen selama sekitar tujuh pekan mendatang.

Sementara itu Rashford sendiri merupakan salah satu striker muda yang dimiliki United. Ia merupakan bocah asli Manchester dan lahir pada 31 Oktober 1997 lalu. Selama ini Rashford juga sudah menjadi andalan di tim U21 United asuhan Warren Joyce.

Selain Rashford, United asuhan Louis van Gaal juga memainkan pemain muda lain seperti Joe Riley di posisi bek kiri. Di bangku cadangan pun masih ada sejumlah pemain muda seperti Donald Love, Regan Poole, dan Joel Pereira.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...